Thursday, January 25, 2018

baru sepotong cerita tentang teman sejati


Untuk.menyelesaikan tugas ODOP day 4, maksud hati mau buat artikel tapi apa daya kondisi tidak memungkinkan untuk ubek ubek referensi. 
Baiklah..kita cerita kisah kisah buku yang sudah ada ditangan ni

Buku Karya Habiburrahman El Shirazy yang diberi judul Ketika Cinta Berbuah Surga. Buku dengan cover dominan warna putih bergambar kupu kupu.
 Total 29 kisah cerita yang ada dalam buku ini, kisah pilihan yang diambil dari Hadist Nabi, kisah kisah zaman sahabat Nabi, zaman tabiin, kisah teladan dari berbagai belahan dunia islam dan fabel terkenal dalam kitab Al Qiraah Al Rasyidah.

Cerita ke delapan, berjudul sama dengan judul buku itu " Ketika Cinta Berbuah Surga". Kisah ini menceritakan ada seorang raja yang adil dan shalih, mempunyai putra yang tampan, cerdas dan pemberani.  Raja tersebut menyampaikan nasihat kepada anaknya sudah saatnya mencari teman sejati yang setia dalam suka dan duka, yang membantumu untuk menjadi orang baik. 

Teman sejati yang mau berteman denganmu, bukan karena derajatmu,tetapi karena kemurnian cinta itu sendiri, yang tercipta dari keikhlasan hati.



Tantangan1#ODOP#Batch5

3 comments:

Realize a real

Jika lamat lamat senja mengantarkan kata perpisahan  Disitulah sebenarnya rindu menjadi satu bersama sendu  Perihalnya tak nya...