Tuesday, February 20, 2018

Dear ODOP...





Dear odop...
Mendengar namamu pertama kali rasaku penasaran aja...
Aku lihat kamu di sosmed, akhirnya stalking... kok jadi rasa pengen deket sama kamu...
Jadi aku ikuti kamu dan jadi pengikutmu, Ternyata semakin kesini semakin kenal dan jadi merasa dekat

Memang benar ya...apa yang orang katakan kalau tak kenal maka tak sayang...

Darimu aku bisa belajar banyak hal, tentang kata dan rasa, tentang pertemanan, tentang saling menghargai dan tentang merangkai hikmah hidup dalam kondisi apapun aku...

Dear odop...
Aku harap ikatan ini tak hanya selesai di 60 hari saja
Semoga perkenalanku denganmu bisa  membawa kebaikan
Itukan yang dinamakan berkah...?
itu jualah yang menyatukan kita

Dear odop...
Semoga makin banyak yang mengenalmu
bisa berbagi tentang nilai dan hikmah kehidupan...
dan... smakin banyak yang tercerahkan karena mengenalmu...

Dear odop
thanks for everything...

dedicated to founder and all mentor๐Ÿ’ž

#OneDayOnePost#Batch5#Tantangan5

15 comments:

  1. Dear mba..
    Dari ODOP juga kita berjumpa

    ReplyDelete
  2. Dear mba..
    Dari ODOP juga kita berjumpa

    ReplyDelete
  3. moga bisa jumpa tak hanya di Maya tapi juga di Nyata :)

    ReplyDelete
  4. Keren mba so sweet ๐Ÿ˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’–

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Duh...jadi senang di comment mentor๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

      Delete
  6. Semoga makin banyak yang mengenalmu
    bisa berbagi tentang nilai dan hikmah kehidupan...
    dan... smakin banyak yang tercerahkan karena mengenalmu...


    Aamiin..
    Semoga odop bermanfaat untuk kita semua

    ReplyDelete
  7. Aku merasakan yang sama sepertiny mba.. salam kenal^^

    ReplyDelete
  8. Semoga kita bisa selalu berbagi melalui tulisan yaa...

    ReplyDelete

Realize a real

Jika lamat lamat senja mengantarkan kata perpisahan  Disitulah sebenarnya rindu menjadi satu bersama sendu  Perihalnya tak nya...