Sunday, March 4, 2018

Self Talk

Dear day,
hutang tulisan masih banyak. banget dari mulai tanggal 28 sampai dengan hari ini tanggal 5, total ada 6 tulisan yang harus diselesaikan. Rasanya waktu berjalan sangat cepat, Februari sudah berlalu, masuk ke bulan Maret.

Persiapan buka apotek lumayan menghabiskan waktu, ah...atau itu hanya dalih dan alibiku saja yang tak bisa mengatur dan memanfaatkan waktu yang ada. Padahal gawai ditangan, laptop bisa digunakan pada saat jam kerja, jaringan internet ada. Nikmat Tuhan manalagi yang kau dustakan??
Heuu...hey kamu...iyaa kamu...nulis...nulis!!!

Komunitas ODOP sudah ada lengkap dengan sistem dan mentor yang luar biasa. Anggotanya yang cute-cute, tak mungkin bisa dilewatkan begitu saja, untuk gabungnya juga melalui syarat setor tulisan, tiap pekan ada penugasan tantangan tentang suatu tema tulisan, tiap.pekan dilakukan screening anggota, barang siapa yang tak memenuhi tugas yang diberikan maka peserta tersebut tereliminasi. Ini berarti ia harus hengkang dari tiga grup Whatapps. Grup pertama " ODOP Batch 5", " Share link ODOP Batch " dan " Grup Bumi".

heuu...bergidik membayangkannya...
sudah beberapa pekan berhasil dilewati, jangan sampai tereliminasi dipekan-pekan terakhir

Ya Rabb...beri kekuatan untuk dapat lulus ujian ini, sesungguhnya ujian yang Engkau beri sesuai dengan kesanggupan hamba-Nya...
aaminnn...

#ODOP#Batch5#SelfTalk

No comments:

Post a Comment

Realize a real

Jika lamat lamat senja mengantarkan kata perpisahan  Disitulah sebenarnya rindu menjadi satu bersama sendu  Perihalnya tak nya...